AYO MENABUNG…

image

Kita sebagai manusia tak pernah luput dari berbuat dosa. Termasuk anggota brimob, yang sejatinya juga manusia biasa. Nah… salah satu cara untuk mengikis dosa dosa yang pernah atau bahkan sering kita lakukan adalah bersedekah. Sekarang ini salah satu dari sekian ladang sedekah itu ada di asrama brimob kedunghalang mBogor yakni  Masjid BAITURRAHMAN. Ya, masjid ini lagi mengadakan renovasi dan perluasan. bangunan yang sudah nampak tua itu diperbarui penampilannya dan diperluas agar dapat menampung Jamaah lebih banyak lagi.  ayo Man teman… mumpung padang rembulane, mumpung jembar segarane. Selagi Masjid masih belum rampung, berarti ladangnya masih buka. Jangan sampe bgtu pengen berladang, mesjidnya dah rampung… Semoga  sedekah njenengan2  Diterima Allah SWT..

Update: 03/09/2014 image image image

16/03/2015wpid-picsart_1426593781943.jpg

wpid-20150326_090504.jpg06/05/2015 : akan dilaksanakan pemasangan lantai masjid  seluas kurang lebih 1300 m2, dari bahan granit(Rp. 300.000/m2).

Bagi yang merasa kelebihan duit dan dosa merapat…
image

update: info yang didapat, Masjid Baiturahman telah mendapat sumbangan/shodaqoh dari hamba Allah inisial B sebesar 500 j, dan dari hamba Allah inisial E sebesar 500 j. Mugi2 shodaqoh dan infaq jenengan2 ditampi dening Gusti Allah. #ayo yang lain, mana gerakannya….

image
image
image
image

Selamat Jalan, sahabatku..

Baru kemaren seorang senior berpulang ke rahmatullah. Semalem, salah satu  seorang sahabat karib, berteman sejak taman kanak2, sd, smp hingga sma, turut berpulang secara tiba2 karena sakit jantung. Ini pengingat bagi kita yang masih hidup, bahwa kematian akan menjumpai kita, bukan kita yg menjumpai kematian. Mudah2an diakhir hayat kita, tergolong husnul khotimah. Tak peduli seberapa banyak dosa kita, mudah2an hayat kita berakhir dengan kebaikan. Amin
“Selamat Jalan (alm)Aiptu Heri Mulyono..
Selamat Jalan (alm) Doddy Ronggo Wibowo..”

Sesungguhnya kepada-Nya lah kita akan kembali

kesehatan: manfaat bunga “KOREZAT”

“ASSALAAMU ALAIKUM WA RAHMATULLAHI WA BARAKAATUH…”

Ladies and Gentlemen… kali ini kulo akan berbagi tips kesehatan terutama untuk mata. Informasi yang kulo dapat ini berawal dari kunjungan ke tukang urut kesohor yang tinggal di daerah Arzimar III Bogor dengan inisial W A. Setelah selesai urut, beliau menyampaikan informasi ini, bahwa “korezat” dapat menjadi obat alami dan murahi bagi kesehatan mata. Sebagaimana kita alami bersama, naik motor,kelamaan membaca, maen coc dan getrich menyebabkan mata kelelahan, merah, bahkan menyebabkan mata minus(bukan plusplus). Bagaimana cara pemakaiannya?  Nih, kulo kasih tau langkah2nya…

Yang pertama, cari sinyal internet, bisa pake paket internet , bisa juga yang gretongan(nongkrong di kantor yang ada wifinya)

Trus yang kedua, buka smartphone pembaca.  (kalo yang punya handphone nya belum smart gimana?) ya…pinjem ama yang udah punya ya..

langkah ketiga, buka youtube. bisa via internet browser maupun aplikasi android. kalo dah kebuka, ketik di pencarian dengan keyword “korezat” / “bunga kitolod”

langkah terakhir, simak tayangan youtubenya.

selamat mencoba